Jual Masker Mata Panda Murah - Solusi Mengatasi Lingkaran Hitam di Mata dan Kantung Mata

06/04/2013 15:19

 

 
Apa kamu punya masalah mata panda? ato kantung mata? Kamu bisa pake produk penghilang kantung mata dan mata panda yang berupa masker mata. Nama produknya adalah Collagen Crystal Eyelid Patch. Masker Mata ini ampuh menghilangkan garis di bawah mata dan lingkar hitam di mata. Kamu bisa cari orang ato toko yang jual masker macollagen crystal eye mask via online di internet. Sekarang udah banyak toko online yang jual masker mata seperti collagen crystal eye mask. Biasanya masker mata yang dijual adalah collagen crystal eye mask dan masker mata gold atau masker mata emas.
 
Salah satu masker mata yang murah adalah collagen crystal eye mask. Dengan masker mata ini kamu bisa melakukan perawatan mata sendiri di rumah. Eye mask ini juga bermanfaat untuk membantu kamu menghilangkan kantung mata dan kulit keriput di sekitar mata. Jika kamu memakainya secara teratur maka hasil yang akan kamu dapet akan sangat menakjubkan!
 
Lalu, apa saja kandungan collagen crystal eye mask ini? Sesuai dengan namanya, kandungan yang ada di masker mata ini adalah kolagen yang mendominasi dengan ekstra Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin E, Vitamin A, Vitamin C, Aloe vera, Chamomile Extract, Papaya Extract, dan Gold Element.
 
Cara pakai masker untuk mata ini juga sangat mudah, yaitu:
1. Bersihkan dulu daerah yang mau ditempelin masker,
2. Letakkan masker pada permukaan mata dalam posisi santai (tidur), biarkan dengan rileks selama 20 s/d 30 menit.
3. Bilas dgn air bersih lalu keringkan,
4. Gunakan 1 minggu 2-3 kali agar hasil maksimal dapat dicapai
 
Masker untuk menghilangkan kantung mata ini sangat cocok buat kamu yang punya masalah kantung mata dan mata panda. Jadi, ayo beli collagen crystal eye mask sekarang!