Koyo Kaki Penyedot Racun Baru: Kinoki Bamboo Gold

30/04/2013 07:07

Anda pasti pernah mendengar tentang koyo kaki penyedot racun yang bernama kinoki kan? Nah, sekarang ada varian baru yaitu Kinoki Bamboo Gold yang ampuh buat menyedot racun melalui telapak kaki.

 
 
Kinoki adalah merk koyo kaki penyerap racun yang terbaik dan bukan merk murahan. Kinoki Bamboo Gold Detox Foot Patch digunakan secara alami pada telapak kaki untuk menghilangkan racun dari tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat menggunakan refleksologi dan akupresur berdasarkan prinsip pengobatan Cina yang telah digunakan selama lebih dari 1000 tahun.
 
Mengapa koyo Kinoki Bamboo Gold digunakan pada telapak kaki?
Menurut pengobatan Cina yang sangat terkenal, tubuh manusia memiliki lebih dari 360 titik akupunktur, dengan lebih dari 60 titik akupunktur yang ditemukan di telapak kaki yang dikenal sebagai jantung kedua. Di telapak kaki terletak zona reflektif dari organ-organ internal kita , Dan juga tempat potensial untuk racun ketika darah mengalir.
 
Bagaimana cara memakai Kinoki Bamboo Gold dan seberapa sering anda harus memakainya?
Cara penggunaannya sangat mudah, cukup tempelkan pada telapak kaki pada malam hari menjelang tidur kemudian waktu anda bangun, koyo kaki tersebut bisa diangkat. dan warnanya akan berubah bisa jadi cokelat atau hitam. Hanya 1 malam anda akan  langsung merasakan manfaatnya, namun sebaiknya menggunakannya setiap malam untuk sekurang-kurangnya 5 hari untuk detoks pertama anda. Tergantung pada warna mungkin perlu untuk terus menggunakan sampai 25 hari.
 
Bagaimana anda tahu koyo kaki Kinoki Bamboo Gold Detox Foot Pads bekerja? 
Biasanya anda akan merasa lebih bertenaga dan bersemangat bahkan setelah 1 malam pemakaian pertama, dan masalah kesehatan akan mulai mereda.
 
Apakah Kinoki Bamboo Gold Cleansing Detox Foot Pads menghisap racun dari kaki anda?
Kinoki Bamboo Gold Detox Foot Patch menarik racun dari keringat, datang dari dasar kaki anda, termasuk logam berat dll.